Consumer Goods

Jelly Shoes Jadi Koleksi Terbaru TLTSN

Sumber: The Little Things She Needs

Fesyen menjadi satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Selama hampir sepuluh tahun, The Little Things She Needs (TLTSN) hadir di Indonesia. Mereka dikenal dengan koleksi flatshoes. Menambah pilihan bagi para konsumennya, mereka meluncurkan koleksi terbaru, Jelly Shoes.

 

 

Koleksi ini hadir dengan tiga model, yaitu flat shoes, wedges shoes, dan pump shoes. Pada koleksi kali ini, TLTSN ingin menampilkan desain yang sederhana namun tetap elegan. Ini cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dari tiga pilihan model yang ada, TLTSN memberikan delapan opsi, yakni Arescha, Alcina, Hedona, Lyra, dan Leonore. Tiga opsi lain, yaitu Galyn, Alsava, dan Berdine yang bisa didapatkan secara eksklusif di online store Mezzo. Koleksi ini hadir dengan pilihan warna beragam dan model yang trendy sehingga memudahkan pelanggan untuk mix and match.

“Koleksi sepatu ini cocok digunakan di mana saja dan kapan saja. Bisa untuk bekerja, kuliah atau pun hangout bersama teman. Selain itu, sepatu ini cocok digunakan walaupun cuaca sedang hujan dan mudah untuk dibersihkan namun tetap nyaman saat digunakan,” ujar Brand Manager TLTSN Yade Hanifa.

Selain di gerai TLTSN, Jelly Shoes dapat ditemui di gerai Mezzo seluruh Indonesia. Untuk satu pasang sepatu, harganya berkisar dari Rp199.000. Tapi, TLTSN memberikan penawaran istimewa, yaitu dengan Rp 349.000, pelaggan bisa mendapatkan dua pasang sepatu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top