Lifestyle & Entertainment

Sasar Segmen Baru, Jordan Luncurkan Koleksi Khusus Perempuan

Merek Jordan selama ini lebih identik dengan konsumen pria. Dengan siluet ikonik Michael Jordan, merek ini digemari oleh kalangan pria dengan produk-produk yang menarik.

Namun, saat ini kalangan perempuan juga mulai menggemari merek ini. Hal ini terlihat dari maraknya tren sneakers dan streetwear yang banyak memadupadakan fesyen wanita dengan sepatu khas Jordan. Hal ini yang membuat Jordan meluncurkan seri terbaru yang memang ditujukan untuk kalangan perempuan.

“Konsumen kami yang perempuan meminta hal yang lebih. Dan koleksi terbaru kami ini memberikan standar baru. Semangat kompetitif dan pola pikir tanpa mengenal rasa taku untuk siapa pun yang memiliki rasa percaya diri untuk menembus batas,” ujar Andrea Perez GM Jordan Women.

Dalam koleksi yang bernama Flight Suit ini terinspirasi dari beberapa produk Jordan dari masa lampau. Beberapa produk yang diluncurkan antara lain celana olahraga, bomber jacket, bodysuit.

Bagi Michelle Walter selaku Design Director Jordan Women’s Apparel, koleksi ini mencampurkan estetika desain antara tren streetwear dengan fesyen yang disatukan dengan DNA dari merekJordan dari masa ke masa.

Jordan merilis koleksi ini dengan menampilkan sisi inklusivitas. Hal ini tercermin dengan varian ukuran yang dikeluarkan khusus untuk koleksi ini mulai dari ukuran kecil hingga ukuran plus-size.

“Jordan Women tumbuh tiga digit tahun fiskal lalu dan ada kegembiraan dari konsumen dan ini menjadi kunci bagi kami agar terus menjangkau konsumen baru melalui produk kami,” tutup Andrea.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top