Transportation & Logistic

J&T Express Resmikan Kolaborasi dengan EVOS Esports

Sumber: J&T Express

Fokus pada bisnis e-commerce di Indonesia, J&T Express mengumumkan kerja sama dengan tim e-sports EVOS Esports pada Kamis (18/07/2019). Kerja sama ini bertujuan mendukung generasi muda menghadapi pertumbuhan industri 4.0. Lewat kerja sama ini, J&T Express resmi menjadi partner logistis EVOS Esports.

“Jasa pengiriman kini sudah menjadi bagian dari generasi muda. Kerja sama ini menjadikan T&T sebagai pendukung anak muda Indonesai untuk giat berprestasi melalui EVOS Esports sebagai wajah generasi muda yang dapat menyalurkan hobinya sekaligus berprestasi,” ujar Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

Berdasarkan studi POKKT Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) pada Oktober 2018, jumlah mobile gamer di Indonesia telah mencapai 60 juta orang. Jumlah ini diperkirakan meningkat jadi 100 juta pada tahun 2020. Angka ini menunjukkan bahwa mobile game merupakan peluang bisnis yang besar di masa depan.

“Layanan jasa pengiriman sangat dibutuhkan oleh EVOS Esports, terutama yang berbasis teknologi. Dengan adanya kerja sama ini, kami dapat memberikan opsi pengiriman yang lebih sesuai dengan kebutuhan penggemar e-sports,” imbuh Hartman Harris Christian, Co-Founder EVOS Esports.

Kerja sama yang terjalin antara J&T Express dan EVOS Esports juga menghadirkan berbagai program kolaborasi. Salah satu yang terdekat adalah roadshow edukasi di 10 kampus di Indonesia pada September 2019. Program lainnya adalah Mistery Box pada Oktober 2019 di mana setiap pembelian merchandise di EVOS Goods menggunakan J&T Express, pelanggan berkesempatan mendapatkan tiga kotak misteri dengan hadiah eksklusif.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top