Lifestyle & Entertainment

JustCo Libatkan Sentuhan Lokal di Ruang Kerja

Photo Credits: JustCo

Penyedia ruang kantor fleksibel, JustCo terus melakukan inovasi dalam bisnisnya. Kini, JustCo mengandalkan kearifan lokal untuk menarik dan memenuhi keinginan konsumen yang beragam.

“Kami mengambil langkah ini lebih jauh dengan memastikan bahwa kearifan lokal adlah jantung dari ‘perangkat keras’ kami,” tulis JustCo dalam rilis resmi.

Di pasar Indonesia, JustCo akan memberikan banyak elemen alami seperti keranjang ritan dan kursi ayun yang dapat ditemukan di pengrajin tangan tradisional di Tanah Air.

Selain fokus kepada perangkat keras, JustCo tak lupa untuk menyesuaikan lingkungan kerja dengan sentuhan ‘lunak’. Maksudnya, dalam setiap unitnya di berbagai kota di dunia, JustCo berusaha unruk memperkerjakan tim lokal.

Selain di Indonesia, JustCo juga melakukan hal serupa di berbagai negara di mana ia berada. Elemen-elemen yang diselipkan dalam ruang kerja fleksibel JustCo disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing kota dan negara.

Di Taiwan misalnya, JustCo memilih menggunakan bahan dan furniture yang biasa ditemukan pada arsitektur tradisional Taiwan, seperti bambu dan lengkungan.

Lebih dari itu, JustCo membangun tim lokal yang kuat di tiap-tiap area ekspansi mereka.

“Memperkerjakan tim lokal memungkinkan kami merancang acara, kemitraan, dan program keterlibatan masyarakat yang relevan sehingga dapat menarik setiap anggota di masing-masing kota,” jelas representatif JustCo.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top