Consumer Goods

Jutaan Kisah Inspiratif Jadi Kampanye Baru Starbucks

Sumber: Starbucks

Sudah lebih dari satu dekade Starbucks telah menjadi tempat ketiga bagi jutaan pelanggan Indonesia setelah rumah dan kantor atau sekolah. Pelanggan tidak hanya datang untuk menikmati secangkir kopi, tapi juga sekadar bertemu teman atau relasi bisnis. Gelas-gelas minuman Starbucks tentu menyimpan jutaan kisah dari obrolan pelanggannya.

“Percakapan hangat yang terjadi di Starbucks senantiasa membangun momen kebersamaan dan cerita yang berkesan. Ikalan kami dengan pelanggan dimulai dari momen mereka menikmati secangkir kopi di gerai hingga gelas-gelas yang dibawa berkegiatan. Inilah yang membuat Starbucks dan pelanggannya selalu memiliki cerita penuh warna,” kata Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia di Jakarta, Senin (29/07/2019).

Starbucks merekam berbagai cerita hebat para pelanggannya. Kedai kopi dari Amerika Serikat ini kemudian bekerja sama dengan tokoh-tokoh inspiratif seperti Muklay, Dinda Puspitasari, Sarkodit, dan Citra Marlina mewujudkan kampanye Starbucks Cup of Stories.

“Banyak sekali cerita hebat yang terjadi di sini dan kami ingin membuatnya lebih hidup. Tidak hanya transaksi bisnis, pelanggan Starbucks bahkan bisa mengukir cerita romantis mereka di hadapan gelas-gelas kopi. Atas kisah inilah kami ingin semakin memeriahkan kampanye dengan berbagai promosi Starbucks Cup of Stories lewat gelas kopi yang dibeli, pelanggan bisa mendapatkan stiker dan kupon khusus,” lanjut Liryawati.

Kampanye ini tidak hanya ingin membagikan kisah inspiratif antar pelanggan Starbucks, tapi juga menjadi perwujudan misi Starbucks untuk selalu menginspirasi dan memelihara kebersamaan. “Kami begitu antusias untuk melihat bagaimana Starbucks Cup of Stories ini akan menjadi penyemangat bagi sesama untuk berbagi cerita dan memiliki hubungan dengan Starbucks,” pungkas Liryawati.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top