Lifestyle & Entertainment

JUUL Labs Buka Ritel Pertama di Jakarta

Sumber: JUUL Labs

Perusahaan teknologi dan produsen vape dari Amerika Serikat JUUL Labs membuka toko ritel pertamanya pada Selasa (03/09/2019). Toko ini terlletak di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Sebelumnya, JUUL Labs telah membuka dua kiosnya sebagai bentuk ekspansi pasar vape ke Indonesia, yaitu di Pacific Place Jakarta dan Beachwalk Shopping Center Bali.

Dibukanya toko ritel ini menjadi sarana untuk JUUL dalam mempromosikan dan mengedukasi pelanggannya mengenai produk dan perangkat JUUL. Pelanggan juga bisa berkonsultasi dengan JUUL Brand Ambassador yang ada di toko. Sebagai produk yang memiliki segmentasi umur terbatas, JUUL Labs juga memastikan tokonya memiliki prosedur verifikasi yang ketat untuk mencegah pelanggan di bawah umur 18 tahun membeli perangkat JUUL dan JUULpods.

“Misi kami adalah meningkatkan kualitas 87 juta perokok dewasa di Indoensia. Sehingga penting bagi kami untuk hadir di berbagai lokasi. Lebih lanjut, pelaggan yang berkunjung ke toko JUUL dapat pula merasakan pengalaman yang lebih personal dengan produk JUUL,” ujar Ken Bishop, President APAC South JUUL Labs.

Toko ritel JUUL menghadirkan beberapa layanan, seperti ukiran laser gratis, purna jual, dan konsultasi. Semua ini tersedia baik untuk pengunjung atau pembeliproduk. Toko ritel ini beroperasi mengikuti jam buka mall, yaitu pukul 10 pagi hingga 12 malam untuk Minggu-Kamis, dan Jumat-Sabtu pukul 10 pagi hingga 2 pagi.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top