Consumer Goods

Kampanye “Ayo Minum untuk Sehat!” Dongkrak Bisnis Le Minerale

Kampanye #AyoMinumUntukSehat Le Minerale

Merek air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale kembali menggelar kampanye Ayo Minum untuk Sehat! Kampanye ini dinilai berhasil memajukan bisnis mereka. Lebih dari sekadar untuk bisnis, kampanye ini membawa misi sosial. Melalui kampanye ini, Le Minerale mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan minum air mineral berkualitas yang diimbangi dengan konsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga secara teratur.

Melihat sejarahnya, kampanye ini merupakan lanjutan dari kampanye ‘Gerakan Indonesia Sehat’ dari Le Minerale. Kampanye ini digelar seiring dengan kondisi masyarakat perkotaan yang cenderung penuh dengan aktivitas. Le Minerale melihat, konsumsi air mineral secara umum banyak secara tidak sengaja dikurangi oleh orang-orang dengan kesibukkan yang tinggi.

“Bersama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia, kami mengajak masyarakat hidup lebih sehat melalui kampanye Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye ini kami sosialisasikan melalui berbagai kegiatan, salah satunya Le Minerale Water Run 2019” ujar Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale di Kuningan Jakarta, Rabu (12/9/2019).

Untuk sosialisasi kampanye ini, Le Minerale juga melakukan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Senam Sehat pada Car Free Day di berbagai kota besar, program edukasi kesehatan di TV Swasta, Radio, Rumah Sakit dan masih banyak lagi. Le Minerale ingin mengajak segenap masyarakat Indonesia untuk memulai dan menjalankan hidup sehat dengan cara yang mudah dengan rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas seperti Le Minerale.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top