Consumer Goods

Kampanye Beauty in Love Watsons Dukung Pejuang Kanker

Watsons Beauty in Love

Menurut data dari Globocan tahun 2018, angka kejadian penyakit kanker di Indonesia berada pada urutan ke delapan di Asia Tenggara. Meningkatnya kasus kanker di Indonesia telah mendorong Watsons untuk mengadakan program CSR yang bertajuk “Beauty in Love”.

Tepatnya, di hari Kanker sedunia Watsons sebagai health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, meresmikan program CSR Beauty in Love. Menggandeng komunitas penyintas kanker Love & Healthy untuk mendonasikan bantuan kepada para pejuang kanker. 

“Mengacu pada filosofi perusahaan, yakni Do Good Feel Great, Watsons berkomitmen untuk menjadikan Beauty in Love sebagai karya nyata untuk membantu sesama,ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia. 

Pada acara ini, Watsons mengajak seluruh audiens untuk terus percaya bahwa semua wanita itu cantik luar dan dalam. Beauty has no boundaries, no colors, no rules. Oleh karena itu, Watsons mengundang Love & Healthy Community untuk berbagi pengetahuan mempercantik diri dari luar dan dalam dengan beauty class. Watsons juga didukung oleh MAKE OVER dan professional makeup artist Bubah Alfian. Acara bincang-bincang tentang hidup sehat bersama Dr. Griska Lia Christine, Sp-PD dari Prodia juga dihadirkan di acara ini.

Pada program ini, Watsons mengajak pelanggan untuk menebar cinta dan berdonasi kepada komunitas penyintas kanker dengan membeli Love Pouch. Seluruh keuntungan dari penjualan Love Pouch akan didonasikan untuk komunitas penyintas kanker. Program CSR Watsons Beauty in Love ini digelar selama bulan Februari di seluruh gerai Watsons.

MARKETEERS X








To Top