Finance

Kampanye #DitraktirKoinWorks Bagikan Belasan Ribu Tiket Nobar

KoinWorks sebagai Digital Lending Company di Indonesia menggelar campaign bertemakan #ditraktirKoinWorks: Nonton Bareng Film Superheroes Paling Hitz untuk seluruh pendana di  KoinWorks. KoinWorks akan membagikan belasan ribu tiket yang dibagikan selama lima hari bertempat di Ground Floor Pacific Place Mall Jakarta mulai dari tanggal 22 – 26 April 2019.

Belum jelas film apa yang dimaksud, tapi kemungkinan besar adalah Avengers: Endgame. KKampanyeini dikerahkan sebagai bentuk apresiasi bagi para pendana dalam partisipasinya untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia dengan bersama-sama menjadi #PahlawanFinansial bagi para UKM Indonesia. Bukan hanya UKM, target pendanaan mereka juga masyarakat yang membutuhkan alternatif pembayaran untuk pendidikan.

Selain memberikan apresiasi, Jonathan Bryan selaku CMO KoinWorks dalam laporannya berharap kampanye ini bisa menyentuh masyarakat Indonesia yang belum mengenal platform peer to peer lending. Baik sebagai pencari dana, atau ikut ambil bagian untuk menjadi pendana sekaligus #PahlawanFinansial bagi para UKM dan pelajar Indonesia.

“Di sini, para pendana cukup memakai feature KoinRobo tema Superheroes; sebuah fitur yang dikelola berdasarkan teknologi AI untuk menyalurkan dana pinjaman kepada para peminjam di KoinWorks,” jelas Jonathan.

Untuk calon pendana yang ingin mendapatkan tiket nonton gratis ini juga bisa langsung mengunduh aplikasi mereka dan mengakses fitur KoinRobo. Para calon pendana juga dapat menggunakan kode promo KoinHeroes untuk mendapatkan extra 100.000 Koin sebagai pendanaan awal pada saat mendaftarkan diri.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top