Retail & Property

Kanmo Group Tutup 2019 dengan Ekspansi Mothercare ke Medan

Sumber: Kanmo Group

Perusahaan distribusi ritel Kanmo Group menutup tahun 2019 dengan inovasi bisnis yang semakin gencar. Perusahaan induk berbagai merek ritel ini kembali membuka gerai Mothercare dan Early Learning Center kali ini di kota Medan, Sumatera Utara.

Pembukaan ini menandakan gerai ke-47 bagi Mothercare dan ke-45 bagi ELC di Indonesia. Gerai yang terletak di Delpark Mall ini memiliki luas 425,76 m2 dan merupakan gerai ketiga di Medan setelah Centre Point Mall dan Sun Plaza.

“Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, kemi melihat Medan memiliki potensi pasar yang terus berkembang jika diekspansi lebih lanjut, salah satunya dengan menambah gerai di penghujung tahun 2019. Lewat gerai ini, kami ingin mendampingi orang tua untuk terus menjadi bagian penting dalam tumbuh kembang anak disamping misi Kanmo Group untuk lebih banyak menjaring konsumen,” ujar Vasudev Kataria, Senior VP Mothercare & ELC di Medan, Senin (16/04/2019).

Seperti gerai Mothercare dan ELC lainnya, gerai baru ini memiliki konsep yang bersih dan terang untuk mendukung tampilan produk dan memberikan pengalaman membeli yang nyaman pada pelanggan. Doominasi warna putih dan sentuhan biru klasik khas Mothercare serta pencahayaan yang terang memberikan kesan cerah pada produk-produk yang dipajang.

“Kami juga menghadirkan hal yang baru di gerai ini, yaitu area khusus untuk bayi baru lahir dengan tampilan seperti rumah dan beberapa penyempurnaan di bagian Home and Travel agar pelanggan Mothercare nyaman selama berbelanja,” lanjut Vasudev.

Tidak hanya Mothercare, hal yang baru juga dihadirkan pada gerai ELC. Pembukaan yang mendekati masa liburan menjadikan ELC Delipark Mall untuk menghadirkan 50 mainan edukatif yang dapat menjadi alternatif atraksi seru untuk mengisi liburan anak. Tidak hanya itu, area yang lebih luas dan tambahan trek balap untuk anak juga menjadi nilai jual lebih untuk gerai ini.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top