Lifestyle & Entertainment

Kapas Silcot Maximizer Cotton Uni-Charm Sasar Tren Pasar Skincare

Peluncuran Silcot Maximizer Cotton

Tren penggunaan skincare di kalangan perempuan Indonesia terus tumbuh. Lihat saja, produk skincare yang bertebaran di pasaran semakin ramai. Peluang bisnis ini lalu ditangkap oleh Uni-Charm produsen yang cukup dikenal dengan produk pembalut perempuan asal Jepang. Melalui produk kapas kecantikan Silcot Maximizer Cotton, Uni-Charm menghadirkan teknologi berbeda dibandingkan produk kapas kecantikan lain.

Uni-Charm melihat, tren pemilihan produk pelembab wajah yang cukup diminati adalah liquid skin care, seperti essence, toner, dan pelembab. Meski tren liquid skincare meningkat, namun belum ada produk yang efektif untuk memaksimalkan performa liquid skin care ini.

Melihat kebutuhan tersebut, Uni-Charm sebagai perusahaan dengan produk-produk nomor 1 kembali menghadirkan Silcot Maximizer Cotton dengan teknologi micro-sponge. Cukup dengan sedikit cairan skin care, Silcot mampu 2x lebih meresapkan cairan ke kulit. Silcot adalah kapas inovatif yang paling dicari untuk pengaplikasian toner 2x lebih meresap ke wajah.

Selain itu, tekstur Micro-Sponge Silcot mampu menyerap liquid skin care 270% lebih besar dari pada kapas biasa. Silcot pun bisa disobek menjadi 2, lalu dipakai sebagai masker bawah mata. Kulit dapat menyerap lebih baik, sehingga kulit pun lebih lembab.

“Silcot adalah produk keempat kami setelah produk pembalut, popok bayi, dan popok dewasa. Kami melihat pasar kecantikan pertumbuhannya sampai dua digit setiap tahunnya,” Yuji Ishii, Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia di Ocha&Bella Jakarta, Kamis (26/9/2019)

Yuji pun optimistis Silcot akan sukses di pasar kecantikan Tanah Air. Optimisme ini lahir karena melihat kesuksesan mereka di beberapa negara di ASEAN.

Bahkan, Silcot diklaim menjadi brand no. 1 di Jepang (31%) selama tiga tahun berturut-turut sejak 2016 dan mendapatkan penghargaan kosmetik bergengsi oleh Cosme Beauty, situs kosmetik dan kecantikan terbesar di Jepang.

“Silcot juga sudah dipasarkan di China dan beberapa negara ASEAN dengan respons yang sangat bagus. Terutama di China, posisi brand kami sangat kuat. Bahkan produk Uni-Charm yang paling dikenal adalah Silcot,” tutup Yuji.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top