Lifestyle & Entertainment

Kaspersky Adakan Promo Terminator: Dark Fate

Kaspersky bekerja sama dengan Twentieth Century Fox dalam peluncuruan promo Terminator: Dark Fate. Pada kerja sama ini Kaspersky akan memberikan promo menarik bagi para pelanggan digitalnya di Asia Tenggara.

Bagi para pelanggan yang membeli solusi Kaspersky, termasuk Kaspersky Internet Security (KIS), Kaspersky Total Security (KTS), dan Kaspersky Security Center (KSC), akan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan sekuel film hits 90an tersebut. Promo telah dimulai pada 1 September hingga 15 November tahun ini.

“Kami sangay senang memiliki film ini sebagai suguhan bagi para pelanggan setia kami. Film Terminator mirip dengan apa yang kami lakukan dalam Karpersky yang terus berada di depan ancaman potensial, dan juga memberikan kenyataan mengenai ancaman selanjutnya di dunia siber di mana masa depan yang tersebar di web,” kata Yeo Siang Tiong, General Manager Southeast Asia Kaspersky.

Pelanggan dapat membeli salah satu produk Kaspersky secara online di Kaspersky.com dan memperoleh tiket mereka melalui email, surat biasa, atau melalui pengambilan untuk menonton film Terminator di bioskop tertentu.

Tidak hanya di Indonesia, promo ini juga dilakukan di berbagai negara di Asia Tenggara, seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Pelanggan dapat memperoleh satu tiket gratis dengan membeli KIS, dan dua tiket gratis dengan membeli lisensi KTS atau KSC.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top