Retail & Property

Kawan Lama Retail Ekspansi Merek Penunjang Gaya Hidup Milenial

Photo Credits: Kawan Lama Retail

Kawan Lama Retail menambah ekspansi toko untuk merek naungan mereka yang dikemas sebagai penyedia produk penunjang gaya hidup milenial, ATARU. Ekspansi ATARU di Living World Alam Sutera menandai optimisme Kawan Lama Retail akan performa bisnis ritel di tahun ini.

Resmi memiliki enam toko independen di sejumlah area (Living World Pekanbaru, Living Plaza Kota Harapan Indah Bekasi, Living Plaza Balikpapan, Living Plaza Jababeka, Neo Soho, dan Living World Alam Sutera), ATARU bahkan siap menambah ekspansi bisnis ke dua pusat perbelanjaan lain.

Living Plaza Bintaro dan Kalibata City disebut bakal menjadi area ekspansi tambahan ATARU pada Februari ini.

“Melalui pembukaan toko baru di berbagai wilayah, kami berharap ATARU dapat dapat menjadi destinasi bagi pelanggan khususnya milenial untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan produk yang berkualitas disertai pelayanan staf yang ramah dan professional,” papar Tasya Widya Krisnadi, Managing Director ATARU melalui keterangan resmi kepada Marketeers, Kamis (06/02/2020).

ATARU sendiri merupakan salah satu unit bisnis di bawah payung Kawan Lama Retail. Membidik target market milenial, ATARU mengambil positioning sebagai penyedia produk gaya hidup yang unik dan fungsional, namun dengan harga yang kompetitif.

Semula, ATARU merupakan salah satu kategori produk yang ada di dalam ACE. Respon positif yang diperoleh dari para konsumen kemudian mendorong Kawan Lama Retail untuk menjadikan ATARU sebagai toko ritel independen.

Merek ini menyediakan beragam produk yang terbagi ke dalam delapan kategori (Life, Gadget and Accessories, Travel, Living Necessities, Kitchen and Dining, Health and Beauty, Bags, dan Stationery).

Setiap produk pada masing-masing kategori diklaim ATARU memiliki keunikan tersendiri. Namun, seluruh produk secara garis besar bersifat multifungsional. Produk yang tersedia dipastikan ATARU dapat mempermudah gaya hidup milenial yang dinamis.

Guna menarik lebih banyak konsumen, ATARU meluncurkan strategi pemasaran dengan berbagai pilihan promosi di toko terbaru mereka di Living World Alam Sutera. Mulai dari harga special untuk produk pilihan, tebus murah tote bag dengan harga Rp 50 ribu dari harga normal Rp 100 ribu, hingga hadiah langsung berupa tas belanja eksklusif setiap pembelanjaan minimal Rp 200 ribu.

Dengan cara ini, ATARU optimistis dapat menarik lebih banyak generasi milenial untuk mendatangi ritel fisik terbaru mereka.

MARKETEERS X








To Top