Lifestyle

Kecap Sedaap Semarakkan Endeus Festival 2019

SUMBER: MARKETEERS

Bisnis kuliner Indonesia kian subur dengan antusiasme masyarakat. Hal tersebut dapat terlihat dari ramainya festival kuliner yang diadakan sepanjang tahun ini. Mulai dari festival kuliner yang bertema sampai campuran dari berbagai jenis kuliner tidak dilewatkan oleh para foodie. Yang terbaru adalah Endeus Festival besutan Endeus.tv. Acara ini diadakan selama tiga hari mulai Jumat (25/10/2019) hingga Minggu mendatang.

Ikut meramaikan festival ini, Kecap Sedaap hadir tidak hanya dengan booth tetapi juga menjadi official soy sauce partner. Di sini, Kecap Sedaap memberikan promo dan diskon bagi pengunjung. Jika berkunjung ke booth mereka, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman menarik.

Contohnya adalah mencoba cocolan sambal kecap berdasarkan zodiak. Kecap Sedaap menyediakan 12 jenis cocolan berbeda yang bisa dinikmati. Setiap sambal kecap ini disesuaikan dengan karakter serta selera dari setiap zodiak. Menarik bukan?

“Di tengah maraknya inovasi kuliner saat ini, cita rasa bumbu yang khas tetap menjadi faktor utama. Salah satunya berasal dari kecap manis. Di Indonesia sendiri, kecap manis merupakan bumbu yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Dan dalam kegiatan ini, kami berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan konsumen,” ujar Tan Yen Man, Marketing Manager Kecap Sedaap dan Top Coffee.

Pengunjung bisa menyaksikan live cooking demo dengan sejumlah koki yang diundang oleh Kecap Sedaap. Mereka adalah Chef Steby Rafael untuk makanan Asia, Chef Mommy WongNdeso untuk kuliner Indonesia, dan Chef Stefani Horison, MasterChef 2019 yang akan memasak makanan Western menggunakan Kecap Sedaap.

Pengunjung juga dapat mengabadikan keseruan acara dengan interactive photobooth. Pengunjung bisa mencoba berfoto dengan hasil instan. Harapannya, pengalaman yang dirasakan di festival ini bisa menjadi kenangan bersama keluarga atau kerabar yang ikut hadir.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top