Consumer Goods

Keds Perkenalkan Koleksi Terbaru Lewat Aktivasi Bertema Disko

Sumber: Keds®

Melalui kampanye terbarunya “Ladies Unite”, Keds menghadirkan koleksi Fall Holiday 2019 yang sudah tersedia gerai Keds seluruh Indonesia. Bersamaan dengan perkenalan koleksi terbaru ini, Keds mengadakan acara bertajuk “Disco Unite”. Acara yang diselenggarakan pekan lalu itu dimeriahkan dengan fashion show dan dansa ala 80-an.

Pada fashion show sendiri, produk-produk yang masuk dalam koleksi terbaru dipamerkan. Didukung dengan outfit dari Alycia Clothing dan make-up oleh Lakme. “Event Keds kali ini temanya sangat eighties karena kita mau menyesuaikan dengan koleksi terbarunya kita yang terinspirasi dari gaya tahun 80-an yang hadir lebih colorful,” ujar Brand Manager Keds Indonesia Reni Lauw.

Lebih lanjut mengenai edisi Fall Holiday 2019, Reni menjelaskan koleksi ini diciptakan untuk mengajak para perempuan untuk mencari tahu keunikan dalam dirinya. Harapannya, mereka mampu tampil beda dengan ciri khas masing-masing sesuai dengan karakter dan aktivitas sehari-hari.

Koleksi Fall Holiday 2019 ini terdiri dari beberapa koleksi antara lain, Keds Studio Lively Shimmer Mesh, Keds Crew Kick 75 Canvas, Keds Rise Metro Leather, Keds Relay Nylon, dan Keds. Triple CVO. Kelimanya memiliki karakteristik berbeda-beda seperti pesan yang ingin disampaikan didalam kampanye Ladies Unite.

Untuk Keds Crew Kick 75 Canvas sendiri, Keds mengusung konsep “Throw It Back”. Hadir dengan nuansa retro dan vintage dari tahun 1970-an. Tampil sporty, namun tetap menonjolkan kesan feminim. Selain tampil bergaya, Keds menawarkan teknologi serta material yang didesain untuk membuat pelanggan lebih nyaman.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top