Consumer Goods

Keds Perluas Ekspansi di Surabaya

Sumber: Keds®

Meningkatnya kebutuhan tren fesyen terbaru banyak berpengaruh bagi para pelaku bisnis fesyen. Salah satunya, sepatu. Melihat respons masyarakat yang semakin memperhatikan penampilan, Keds membuka gerai teranyar di Surabaya, tepatnya Pakuwon Mall. Gerai ini bukanlah yang pertama di Kota Pahlawan. Sebelumnya, Keds sudah hadir di Tunjungan Plaza 3.

“Respons positif masyarakat Surabaya atas kehadiran kami menjadi alasan utama kami memutuskan untuk menambah jumlah gerai di sini,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto, Public Relations Assistant Manager Keds® Indonesia.

Untuk di Surabaya sendiri, Iqbal percaya bahwa kehadiran Keds bisa menjadi pilihan alternatif bagi para bonita (bonek wanita) dalam memenuhi kebutuhan fesyen mereka. Fesyen perempuan sendiri dalam beberapa waktu terakhir terus berkembang. Penggunaan sneaker bukan lagi hal baru bagi perempuan.

“Selalu ada pesan khusus di setiap pasang sepatu Keds dan koleksi kami tahun ini mengangkat tema Live Your Dream yang sangat cocok untuk para bonita. Melalui koleksi terbaru ini, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengejar mimpi mereka dan tetap merasa nyaman menjadi diri mereka sendiri,” tambah Iqbal.

Di gerai terbaru Keds, pelanggan tidak hanya bisa mendapatkan koleksi favorit khas dari Keds dan model sepatu terbaru seperti Keds Rise dan Moxie Mule. Pelanggan juga diberi pilihan lain. Contohnya, koleksi kolaborasi Keds dengan beberapa merek. Contohnya kolaborasi dengan Kate Spade, Rifle Paper Co., Betty and Veronica, Sunnylife, dan yang terbaru dengan Lolita Mia. Brand Lolita Mia merupakan merek perhiasan dan aksesori asal Kosta Rika yang didirikan pengrajin seni, Elena Gil.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top