Retail & Property

Kejar Target, Archipelago Tutup Tahun dengan Tiga Hotel Baru

Photo Credits: 123rf

Kian agresif, Aprchipelago International menutup tahun dengan meneken tiga kerja sama baru. Grup perhotelan swasta dan independen ini berhasil menutup tahun ini dengan membuka 20 hotel baru.

Archipelago resmi membuka tiga hotel baru yang tersebar di Lombok, Padang, dan Yogyakarta.

“Saya gembira mengumumkan tiga kerja sama baru tersebut, dan mengakhiri tahun yang sangat sukses dengan 20 hotel baru,” kata Norbert Vas, Vice President Business Development, Archipelago International di Jakarta.

Harper Hotel Mandalika Kuta Lombok hadir dengan 226 kamar penginapan, dan berlokasi tepat di sisi pantai Kuta Lombok. Lokasi ini cukup strategis lantaran menawarkan akses yang mudah ke ajang Moto GP Lombok pada 2021. Hotel tersebut memiliki tiga ruang pertemuan, Rustik Bistro & Bar yang menjadi andalan, serta beach club pertama di Lombok.

Sementara, di Padang, Sumatera, Archipelago membuka ASTON Minangkabau sebagai pintu gerbang menuju Dataran Tinggi Minangkabau. Lokasi ini dipilih lantaran Archipelago meyakini Padang menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi penggemar alam di dalam dan luar negeri. ASTON Minangkabau memiliki 312 kamar penginapan dan beberapa ruang kegiatan, restoran, dan fasilitas kebugaran modern.

Archipelago juga menghadirkan properti kedelapan mereka di Yogyakarta, Royal Malioboro by ASTON. Hotel ini memiliki 150 kamar dan berada di dekat jalan Malioboro.

“Kami tak hanya mampu memperkuat dominasi di pasar domestik dan regional, namun juga memperluas jangkauan global lewat hotel baru di Kuba. Selain itu, kami memperbarui berbagai merek Archipelago demi menindaklanjuti perubahan tren pasar. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat menarik. Jadi bersiaplah untuk kabar-kabar terbaru lain. Sebab ekspansi kami baru saja dimulai,” tutup Norbert Vas.

MARKETEERS X








To Top