Lifestyle & Entertainment

Kepincut e-Sports, GO-PAY Dukung Pro-Player PUBG Mobile

Kompetisi PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) Mobile Indonesia National Championship telah sampai ke babak grand final. Sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan e-sports di Indonesia, GO-PAY ikut melibatkan diri dengan turnamen tahunan PUBG Mobile di Indonesia ini.

“e-Sports di Indonesia terus mengalami perkembangan. Kami bahkan mencatat beberapa nama yang sudah menjadi atlet e-sports asal Indonesia baik nasional maupun internasional. Potensi yang besar ini mendorong kami untuk ikut menjadi bagian dari sejatah turnamen PUBG Mobile di Indonesia,” ujar Reza Putranta, Senior Marketing Manager GO-PAY di Jakarta, Sabtu (13/07/2019).

Selama final PINC 2019, GO-PAY menghadirkan booth untuk top-up UC PUBG. Selain itu, GO-PAY juga menantang pengunjung dengan menghadirkan permainan GO-PAY Challenge dan tawaran cashback 50% untuk transaksi top-up UC PUBG.

Tidak hanya itu, keterlibatan GO-PAY terhadap perkembangan e-sports kali ini juga dihadirkan dengan mempermudah para pemain melakukan top-up game baik di Codashop maupun Google Play. Reza mengatakan dengan melakukan transaksi produk mobile game lewat GO-PAY, para pemain akan mendapatkan cashback hingga 75%.

Sebelumnya, GO-PAY juga berpartisipasi dalam salah satu liga e-sports di Indonesia, Mobile Legend: Bang Bang Professional League Season 2 pada tahun 2018. GO-PAY juga sempat bekerja sama dengan EVOS E-Sports, organisasi e-sports profesional di Indonesia.

“Dengan inovasi pembayaran menggunakan GO-PAY, kami berharap agar masyarakat semakin mudah dalam melakukan transaksi top-up game kesukaannya. Mereka bisa menjalani hobi gaming dan e-sportsnya dengan lebih nyaman,” pungkas Reza.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top