Consumer Goods

KFC Mulai Lirik Menu Vegetarian

Sumber: 123rf

Franchise restoran cepat saji KFC mulai melirik potensi menu vegetarian untuk ditawarkan di restorannya. Dilansir dari Agence France-Presse, KFC akan memulai penjualan burger dengan daging ayam vegetarian di salah satu restorannya di Georgia, Amerika Serikat.

Menu ini merupakan kerja sama dengan Beyond Meat dan diberi nama “Beyond Fried Chicken”. KFC akan mulai menjual burger vegetariannya pada Selasa (03/09/2019). Selain burger, KFC juga menyediakan nuggets, dan sayap ayam tanpa tulang yang tidak terbuat dari daging.

“Saya ikir kami sering mendengar istilah ‘rasanya seperti daging ayam’ pada menu-menu vegetarian. Lewat menu ini, kami akan membuat pelanggan kami berkata ‘ini terasa seperti Kentucky Fried Chicken,” kata Kevin Hochman, President and Chief Concept Officer KFC Amerika Serikat.

Langkah KFC menghadirkan menu burger vegetarian ini sebelumnya telah dilakukan oleh Burger King. Frachise restoran burger ini menghadirkan Impossible Whopper, burger vegetarian yang sama sekali tidak mengandung protein hewan.

Kevin menambahkan, percobaan hadirnya menu vegetarian ini akan menjadi dasar penentuan apakah KFC akan menyajikan menu serupa di seluruh restorannya.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top