Lifestyle & Entertainment

Kian Diminati, adidas Rilis Seri Terbaru Ultraboost 19

adidas rilis varian warna terbaru untuk seri Ultraboost 19 baru. Rilisan Ultraboost 19 terbaru ini memberikan kelanjutan kenyamanan yang selama diberikan oleh varian Utraboost. Varian ini juga terus mengedepan estetika desain yang dipaduka dengan kenyamanan dalam berolahraga.

Bagi Sam Handy, VP Design adidas Running, Ultraboost adalah teknologi running midsole milik adidas yang paling mutakhir. Secara fungsi, fitur ini memberikan yang terbaik dalam kenyamanan serta energy return dalam semua kondisi.

“Kami terus mengevolusi material tersebut untuk menciptakan pengalaman bantalan yang berbeda untuk pelari yang berbeda. Untuk Ultraboost 19, kami menambahkan Boost 20% lebih maksimal pada konstruksi upper yang sepenuhnya lebih halus serta desain Torsion yang memberikan pelari lebih banyak energy return di setiap langkah mereka,” terang Sam.

Dalam seri terbaru ini, bagian midsole dioptimalkan dengan keberadaan material Boost 20% lebih banyak, untuk memberikan lebih banyak energi di setiap langkah. Torsion Spring dapat membuat pengguna lebih mudah untuk melangkahkan kaki.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Boost telah berproses untuk menetapkan standar baru dalam kenyamanan dan desain, membantu para atlet dari beragam kategori olahraga termasuk lari, basket, tenis, golf, skateboarding, dan bisbol. Boost akan terus menjadi bagian dari inovasi produk yang paling terdepan dari adidas.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top