Finance

Kian Ekspansif, LinkAja Rambah Sektor Belajar Online

Sumber: LinkAja

Perkembangan bisnis edukasi daring semakin menjanjikan. Minat belajar daring di kalangan siswa dari tingkat SD hingga kuliah juga terus meningkat.

Melihat potensi ini, LinkAja bekerja sama dengan aplikasi belajar daring Pahamify. Lewat kerja sama ini, LinkAja membuka kanal pembayaran untuk berlangganan konten pembelajaran seperti video belajar, kuis, ringkasan materi yang ditawarkan oleh Pahamify.

Kerja sama dengan Pahamify diklaim sebagai langkah Link Aja dalam mendukung kemudahan pembayaran di sektor pendidikan. Sebelumnya, LinkAja telah membuka kanal pembayaran daring di 26 universitas di Indonesia.

“Cara ini sekaligus mendorong pelajar agar semakin terbiasa bertransaksi non-tunai dan meningkatkan inklusi keuangan Indonesia yang semakin masif,” kata Haryati Lawidjaja, Pejabat Operasional Harian Direktur Utama LinkAja di Jakarta, Rabu (18/03/2020).

Untuk memperkuat kerja sama ini, Pahamify menawarkan harga khusus bagi pengguna LinkAja, seperti paket langganan per bulan Rp 70 ribu dan paket belajar 1,5 tahun seharga Rp 550 ribu. LinkAja juga menggunakan strategi promo dan cashback untuk menarik perhatian target pasarnya.

“Hingga kini, LinkAja memiliki sebaran pengguna aktif yang semakin beragam dengan 83% berada di luar wilayah Jabodetabek. Dengan perluasan melalui kerja sama untuk pembayaran ragam produk, salah satunya pendidikan, harapannya LinkAja bisa lebih banyak menjaring pengguna dengan rentang usia yang semakin panjang dan cakupan daerah yang lebih luas,” tutup Haryati.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top