Lifestyle

Kolaborasi Dior dan Jordan Leburkan Konsep Streetwear dan Haute Couture

Brand fesyen Dior resmi memperkenalkan kolaborasi terbaru mereka bersama Air Jordan. Kolaborasi ini pertama kali dimunculkan pada koleksi Dior Men Fall 2020.

“Saya suka menggabungkan dunia dan ide yang berbeda. Jordan dan Maison Dior sama-sama melambangkan keunggulan di bidangnya masing-masing. Untuk menyatukan mereka dalam kolaborasi khusus ini adalah untuk menawarkan suatu hal yang menarik dan benar-benar baru,” kata Maison Dior dan Dior men Artistic Director Kim Jones, dalam rilisnya.

Salah satu seri awal yang diperkenalkan pada publik adalah seri Jordan I High OG Dior. Kemitraan ini meleburkan antara budaya Amerika dan Prancis yang terkenal dengan konsep adibusana haute couture. Dua konsep ini dileburkan menjadi konsep yang baru. Kedua brand ini juga tidak melupakan warisan dari masing-masing brand.

“Setiap kolaborasi yang kami lakukan dimulai dari perasaan tulus dan keinginan untuk memperluas dimensi setiap merek melalui kreativitas dan inovasi desain,” kata Martin Lotti, Wakil Presiden Desain Jordan. “Kemitraan kami dengan Maison Dior akan menawarkan tampilan baru ke dalam hal gaya fesyen di industri streewear dan olahraga bola basket.”

Seri ini akan mulai dijual di outlet Dior mulai bulan April 2020.

 

 

Most Popular








To Top