Technology

Selain Produk dan Teknologi, Kolaborasi Jadi Kunci Pertumbuhan DANA

SUMBER: DANA

DANA terus berupaya permudah transaksi pengguna lewat inovasi produk dan teknologi. Namun, tidak hanya inovasi produk dan teknologi, kolaborasi dengan berbagai pihak juga ikut menyumbang percepatan pertumbuhan perusahaan dompet digital ini.

CEO DANA Vincent Iswara mengatakan inovasi yang berkelanjutan serta kolaborasi strategis yang terus dibangun dapat membantu peningkatan infrastruktur keuangan digital. Upaya ini juga bisa memperluas akses transaksi pengguna serta jaminan keamanan dan perlindungan 100% untuk pengguna DANA.

“Dukungan penuh terhadap penerapan QRIS yang diinisiasi Bank Indonesia mulai tahun ini merupakan upaya kami untuk terus meningkatkan kapabilitas, keandalan, dan memperkaya user experience bagi seluruh pengguna,” ujar Vincent.

DANA ingin menjadi dompet digital terpercaya, mudah dan nyaman digunakan, serta dapat diakses setiap lapisan masyarakat. Sejalan dengan visi mereka untuk menjadi jembatan bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi semakin inklusif dengan membangun budaya nontunai dalam rangka peningkatan ekonomi digital di Indonesia. Tidak heran, sepanjang tahun 2019 mereka menunjukkan berbagai inovasi dan kolaborasi sebagai perwujudan dari komitmen tersebut.

Salah satu faktor yang menjadi kekhawatiran masyarakat saat mengenal berbagai opsi pembayaran digital adalah keamanan. Menyadari hal tersebut, DANA menghadirkan program DANA Protection yang menjamin keamanan dana dan data pengguna. Sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan terlindungi.

“Keamanan merupakan prioritas kami dan menjadi dasar kepercayaan pengguna serta menjadi pertimbangan masyarakat untuk beralih ke budaya transaksi nontunai. Zero Data Sharing Policy dan Money Back Guarantee merupakan bukti komitmen kami dalam mengutamakan keamanan pengguna,” tambah Vincent.

Sejak kehadirannya di Indonesia satu tahun lalu, DANA telah berkolaborasi dengan banyak pihak mulai dari lembaga keuangan pemerintah hingga merchant. Hal itu dilakukan untuk mempermudah pilihan transaksi para pengguna. Kolaborasi ini dinilai ampuh sebagai pendorong pertumbuhan baik DANA hingga saat ini.

 

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top