Consumer Goods

Kolaborasi Kopitagram dan Nutrimax Bidik Segmen Milenial

Sumber: Kopitagram dan Nutrimax

Di tengah wabah COVID-19 yang saat ini melanda dunia dan Indonesia, kedai kopi Kopitagram bekerja sama dengan Nutrimax, merek food supplement di Indonesia. Keduanya meluncurkan Minuman Kesehatan bertajuk Pitamin, yang merupakan singkatan dari koPITAgraM dan PasangIN.

“Khasiat teh herbal, dicampurkan dengan kesegaran lemon, dan vitamin dari Nutrimax Pasangin, membuat Pitamin menjadi produk minuman kesehatan yang enak, alami dan segar!” ujar Eunike Adelia, CEO Kopitagram.

Produk ini pun membidik segmen milenial, khususnya mereka yang menginginkan bisa tetap sehat dan terus membagikan semangat positif dimanapun mereka berada baik yang sudah work from home atau yang masih bekerja.

Hendra Halim, Direktur Nutrimax menjelaskan bahwa Nutrimax Pasangin mengandung Jahe Merah dan Lyophilized Royal Jelly yang berperan sebagai peningkat imunitas, antibiotik dan antitumor. Produk ini tidak mengandung glukosa, fruktosa dan sukrosa sehingga aman bagi penderita diabetes.

Nutrimax Pasangin diklaim sebagai jamu herbal pertama di Indonesia yang tidak menggunakan kristal menthol sehingga tidak menyebabkan efek sendawa yang disebabkan oleh iritasi di lambung. Penggunaan Standardized Extract Royal Jelly dan Stevia dari Naturex juga merupakan yang pertama di Indonesia.

Saat ini, Kopitagram telah memiliki 12 cabang. Hal unik dari toko kopi ini adalah pesan semangat atau humor yang selalu ada di setiap gelasnya. PT Suryaprana Nutrisindo yang merupakan perusahaan food supplement merek Nutrimax sendiri sudah berdiri sejak tahun 1999 dengan produk – produk yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain membuka gerai, setiap minuman Kopitagram juga dapat dinikmati melalui pemesanan via aplikasi GrabFood dan GoFood.

MARKETEERS X








To Top