Consumer Goods

Kolaborasi LOCK&LOCK dan Janji Jiwa untuk Pengalaman Baru Pecinta Kopi

SUMBER: MARKETEERS

Menggandeng kopi lokal Janji Jiwa, LOCK&LOCK Indonesia menghadirkan tumbler LOCK&LOCK untuk para pecinta kopi. LOCK&LOCK juga menggandeng Darbotz, seniman mural Indonesia yang karyanya sudah mendunia dengan desain khas bernuansa monokrom.

“Salah satu tujuan dari kolaborasi ini adalah LOCK&LOCK ingin meningkatkan brand awareness tumbler dengan fitur-fitur andalannya. Selan itu, kami juga ingin menciptakan pengalaman menggunakan tumbler khususnya bagi pecinta kopi. LOCK&LOCK berkolaborasi dengan Kopi Janji Jiwa yang menghadirkan kopi drip Kintamani,” ujar Kim Il-hyeon, Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia.

Darbotz yang turut sertan dalam memberikan warna seni monokrom di tumbler LOCK&LOCK yang mempertegas karakter tumblernya. Melalui desain Darbotz ini, pelanggan diajak menciptakan pengalaman stylish yang berbeda dari sebuah tumbler. Desain Darbotz sendiri dinilai sesuai dengan karakteristik dan konsep Janji Jiwa yang fokus pada kesan maskulin.

Mengenai desainnya, Darbotz sendiri menjelaskan bahwa desain yang dibuat merupakan kumpulan berbagai macam karakter yang menjadi satu. Mengambil makna dari meski bermacam-macam, tetapi bisa menjadi satu. Dapat pula dilihat sebagai kumpulan pemikiran dari banyak orang yang bisa digunakan untuk mencapai satu tujuan.

Pada kolaborasi dengan Janji Jiwa, LOCK&LOCK memperkenalkan dua varian tumbler dengan dua desain Darbotz berbeda warna pada tumbler. Dan, khusus untuk kerja sama ini, di setiap pembelian tumbler akan mendapatkan dua kopi drip Kintamani dari Janji Jiwa. Varian biji kopi ini memang secara khusus disiapkan untuk kolaborasi bersama LOCK&LOCK.

Kolaborasi ketiganya turut meramaikan Tokopedia Project Hype 2.0 dan hasil kerja sama ini juga hadir secara eksklusif di Tokopedia. Tumbler ini bisa didapatkan dengan harga Rp 299.000. Tapi, khusus selama bulan November ini, pelanggan juga bisa menerima cashback 15% (sampai RP 40.000) serta gratis ongkos kirim.

Bagi para pecinta kopi sendiri, tumbler ini diharapkan bisa membuat mereka mendapatkan pengalaman menyeduh kopi sendiri. Dengan fitur yang memungkinkan mereka membuat kopi hangat mau pun panas.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top