Media

Kolaborasi MAXstream, HOOQ, dan Singtel Hadirkan Konten Stand Up Comedy

Aplikasi video streaming Telkomsel, MAXstream, bersama layanan video on demand HOOQ, dan Singtel berkolaborasi menghadirkan konten kompetisi stand up comedy bernama ‘Stand Up Battle Indonesia 2019’.

Bagi Vice President Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana, Telkomsel konsisten menghadirkan kesempatan pemberdayaan bakat kreatif masyarakat Indonesia agar semakin dikenal di dunia internasional.

“Kolaborasi kami dengan Singtel dan HOOQ dalam kompetisi stand up comedy digital pertama ini, adalah bagian dari komitmen Telkomsel untuk mengakselerasi talenta lokal dimanapun mereka berada, sehingga mereka bisa dikenal di pasar yang lebih luas,” ujar Nirwan.

Menurutnya, untuk mengakomodasi tingginya minat masyarakat terhadap stand-up comedy, Stand Up Battle Indonesia 2019 diluncurkan untuk memperkaya varian konten berkualitas di MAXstream.

Sementara itu, Country Head HOOQ Indonesia Guntur Siboro menilai kehadiran konten Stand Up Battle Indonesia mempertegas komitmen HOOQ dalam mendukung pertumbuhan industri hiburan dan kreatif Indonesia.

Stand-up comedy tumbuh menjadi tren di industri hiburan dan menjadi budaya populer yang banyak digemari anak muda. Penayangan Stand Up Battle Indonesia di platform HOOQ akan semakin memperluas portofolio konten lokal HOOQ dalam budaya populer dan memperkuat posisi HOOQ sebagai penyedia konten hiburan terdepan di Indonesia,” tambah Guntur.

Perjalanan kompetisi akan ditayangkan sebagai reality show MAXstream Original, yang terdiri dari sebanyak 23 episode yang akan mulai tayang di aplikasi MAXstream dan HOOQ pada 21 September 2019.

 








To Top