Lifestyle & Entertainment

Kolaborasi Strongbow Apple Cider Bersama Desainer Muda

SUMBER: STRONGBOW

Inspirasi bisa datang dari mana saja. Hal itu tampaknya menjadi salah satu yang memengaruhi kolaborasi unik antara minuman Strongbow Apple Cider dengan dua desainer Indonesia. Pada hari terakhir gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Senin (28/10/2019) lalu, 47 busana hasil kolaborasi Strongbow ditampilkan.

Dua desainer terpilih JFW 2020 Paulina Katarina dan SOE Jakarta memamerkan koleksi terbaru mereka dengan menonjolkan elemen alam. Namun, tetap tidak melepaskan kekhasan dari desain dan kreativitas mereka. Menargetkan para wanita urban, koleksi keduanya tampak elegan dan manis.

Hadir di JFW, Marketing Director PT Multi Bintang Indonesia Niaga Mariska Van Drooge mengungkapkan bahwa Strongbow merasa senang dapat menjadi bagian dari kreativitas para desainer.  Untuk koleksi Paulina Katarina, mereka memperkenalkan palet warna baru dari emas dan burgundy yang terinspirasi dari varian golden apple dan dark fruit Strongbow Apple Cider.

Sedangkan SOE Jakarta memberi nuansa baru lewat tenunan tangan dari benang katun. “Sejalan dengan misi Strongbow Apple Cider yang menghubungkan kaum urban dengan alam, kami menggunakan bahan alami dari katun. Pewarna yang duigunakan juga alami. Kami memilih warna emas yang terinspirasi dari varian golden apple sebagai bagian dari palet warna kami musim ini,” ujar Monique Soeriaatmaja, Creative Director SOE Jakarta.

Meski sama-sama mengusung elemen alam, kedua desainer tetap fokus untuk memenuhi kebutuhan para wanita urban yang ingin tetap stylish meski dengan busana yang sederhana. Warna-warna yang dipilih pun terlihat mudah disesuaikan baik acara formal maupun nonformal.








To Top