Retail & Property

Kolega Resmikan Digital dan Startup Hub di Tokopedia Tower

SUMBER: KOLEGA

Di era revolusi industri 4.0 kebutuhan akan ruang kerja semakin meningkat, membuat coworking space menjadi sebuah kebutuhan bagi para pelaku startup, entrepreneur, UMKM, ataupun freelancer. Menjawab hal tersebut, Kolega Coworking Space membuka tempat baru di Tokopedia Tower. Ini menjadi ruang kerja ke-20 yang dibuka oleh Kolega semenjak tahun 2015.

Dengan adanya Digital dan Startup Hub di Tokopedia Tower, Kolega menjalin hubungan dengan berbagai komunitas inspiratif dan akselerator yang memudahkan para pelaku digital untuk business matching.

Serupa dengan cabang sebelumnya, Kolega telah menghadirkan Multimedia dan Creative Hub di cabang MNC x Kolega. Sementara, di Kolega x Markplus terdapat komunitas yang terdiri dari berbagai pelaku startup dan digital untuk berkembang serta berkolaborasi satu sama lain.

Kolega di Tokopedia Tower pun menyediakan beragam fasilitas, mulai dari coworking area, private office suites, meeting room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan startup, freelancer, dan pekerja kreatif. Kolega Coworking Space, Tokopedia Tower akan siap digunakan pada akhir tahun 2019.








To Top