Lifestyle

Koleksi Terbaru Gingersnaps Selipkan Desain Jenaka di Pakaian Anak

Photo Credits: 123rf, Kanmo Group

Merek fesyen asal Filipina, Gingersnaps membawa kejutan baru bagi si Buah Hati. Memperkenalkan koleksi terbaru, Preppy Scribbler, Gingersnaps mengemas kejenakaan ke dalam desain baju yang menggemaskan.

Sisi nakal dan jenaka yang diyakini Gingersnaps dimiliki oleh setiap laki-laki menjadi inspirasi hadirnya koleksi ini. Tak heran, jika rangkaian koleksi Preppy Scribbler tampil dengan desain lucu dan menggemaskan.

“Gingersnaps menghadirkan koleksi Preppy Scribbler khusus untuk anak laki-laki dan Baby Preppy Scribbler untuk bayi laki-laki. Koleksi Preppy Scribbler sangat cocok dikenakan untuk bersenang-senang, bersantai, dan bermain selepas sekolah atau berakhir pecan. Begitupula koleksi Baby Preppy Scribbler yang rapi, namun kekinian,” terang Stefani Irwan, Marketing Manager Kids Fashion di Jakarta, Rabu (17/07/2019).

Desain jenaka terlihat pada masing-masing koleksi ini. Polo shirt misalnya, terdapat kutipan seru dan jenaka, seperti Heart Breaker, Skywalker, Rock n’ Roll, dan Wifi Please! di bagian kerah, dada, dan pundak.

Gingersnaps juga memberikan pilihan lain yang bisa dikenakan untuk berakhir pekan bersama keluarga, kemeja lengan panjang dengan kancing yang terbuat dari bahan katun dobby dan oxford. Kemeja ini tak kalah kekinian dengan tulisan, “I am an awesome gentleman like pop or Everyday can be Friday, The dude says!” yang melekat pada kemeja.

“Koleksi yang terdiri dari atasan dan bawahan ini dapat dikenakan dari bayi usia 6 bulan hingga anak berusia 14 tahun. Harga yang dibanderol berkisar Rp 229 ribu-Rp 399 ribu.  Kami ingin membuat aktivitas memadupadankan pakaian menjadi kegiatan yang menarik untuk si kecil terutama ketika mengenakan atasan serta bawahan koleksi Preppy Scribbler,” ungkap Stefani.

Most Popular








To Top