Consumer Goods

Koleksi Terbaru Stöd Tonjolkan Sisi Urban

SUMBER: Stöd

Tas dengan desain sederhana namun fungsional kini menjadi kebutuhan kaum urban atau mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Menyadari hal tersebut, Stöd yang terinspirasi dari komunitas fesyen Swedia terpacu untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Salah satu upaya mereka yaitu dengan menghadirkan tiga koleksi terbaru yaitu Rocka (backpack), Farfar (backpack) dan Eldor (hand luggage).

Ketiga produk terbaru Stöd ini memiliki daya tahan lama, serta didukung material bahan cordura. Selain itu, koleksi ini memiliki konsep weather proof sehingga nyaman digunakan baik ketika cuaca panas atau hujan. Produk ini juga dilengkapi side pocket untuk menyimpan barang-barang seperti kunci, botol, dan aksesoris lain.

Seperti produk-produk sebelumnya, Stöd menegaskan komitmen mereka untuk menggunakan high quality zipper sehingga penggunanya tidak perlu khawatir zipper akan macet atau berkarat ketika digunakan. Mengusung konsep easy to wash, pelanggan juga tidak membutuhkan waktu lama untuk membersihkan tas ini. 

“Kesibukan dan mobilitas yang tinggi membuat kaum urban membutuhkan tas yang bisa membawa berbagai macam perlengkapan sehari-hari dengan rapi dan nyaman. Stöd merangkum itu semua dengan balutan desain sederhana dan kekinian,” ujar Brand Manager Stöd Tiara Dewi.

Produk terbaru ini bisa didapatkan di gerai Wakai dan Mezzo seluruh Indonesia. Pelanggan bisa membawa pulang Rocka, Farfar, dan Eldor dengan harga masing-masing Rp 499.000.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top