Lifestyle & Entertainment

Komentari Orang Dewasa, Kata Bocah The Show Hadir di GoPlay

SUMBER: GOPLAY

Platform video-on-demand Gojek GoPlay meluncurukan serial berjudul Kata Bocah The Show. Serial ini berisikan celotehan lucu anak-anak terhadap kehidupan orang dewasa. Berdurasi 20 menit per episode, serial ini terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi wawancara atau curhat orang dewasa oleh bocah.

Serial yang dipandu oleh Nirina Zubir sebagai host ini diharapkan dapat membawa penonton untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda dan polosnya anak-anak.

“Sejak diluncurkan 30 September lalu, Kata Bocah The Show telah banyak menarik penggemar dan fans di tanah air. Serial ini mengusung konsep yang tidak biasa, yakni komentar jujur anak-anak dalam melihat dunia orang dewasa,” ujar Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay.

Berkolaborasi dengan rumah produksi Famous All Star, Kata Bocah The Show akan hadir dalam 12 episode yang ditayangkan setiap hari Senin di platform GoPlay. Akan ada delapan anak dari umur 6-7 tahun yang menemani para penonton membahas isu-isu orang dewasa bersama para guest star. Salah satunya, episode yang menghadirkan Ferry Salim dan Brandon Salim yang bercerita mengenai hubungan persahabatan ayah dan anak.

“Kami bangga dapat menghadirkan format serial baru dan pertama kali di Indonesia. Melalui Kata Bocah The Show, bocah-bocah ini berusaha menyampaikan bahwa kita sebagai orang dewasa sering lupa bahwa hidup bisa dijalankan dengan santai,” kata Showrunner Kata Bocah The Show Nadia Hudayana.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top