Finance

Komitmen Do-It Ikut Gerakkan Ekonomi Daerah

ILUSTRASI: 123RF

PT Glotech Prima Vista (Do-It) merupakan perusahaan layanan fintech p2p lending, turut memeriahkan Surabaya Fintech Exhibition 2019 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) pada 29-30 November.

Dalam acara tersebut, Do-It mengumumkan telah menyalurkan kredit produktif kepada 15.000 debitur lebih. “Teknologi artificial intelligence dan machine learning yang mereka gunakan berhasil membuat perusahaan tersebut menjangkau seluruh 38 kota/kabupaten di Jawa Timur,” ujar Jennifer Claudia, Chief Executive Officer Do-It.

Selama 2 tahun berturut—turut pun Do-It mendapatkan sertifikasi ISO 270001 Full Scope. Hal tersebut sejalan dengan komitmen Do-It untuk memberikan pelayanan global bagi para penggunanya.

Saat ini, perusahaan fintech p2p lending tersebut tengah fokus dalam mendorong pemberdayaan perempuan dan UKM di sektor produktif, di mana lebih dari 50% penerima pinjaman merupakan perempuan.

Sampai sekarang Do-It telah menyalurkan lebih dari Rp 750 miliar kepada peminjam secara nasional. Ini sebagai bukti dari komitmen perusahaan untuk ikut menggerakkan perputaran roda ekonomi di daerah.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top