Automotive

Komunitisasi Semakin Kuat, Ribuan Pecinta Suzuki Padati Jambore Suzuki Club

Salah satu kekuatan brand Suzuki di Indonesia adalah konsumennya yang loyal. Komunitisasi pun terus dikembangkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek. Tidak bisa dipandang sebelah mata, komunitas pecinta Suzuki di Indonesia termasuk kuat. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme para pemilik kendaraan Suzuki yang meramaikan ajang Jambore Suzuki Club.

Tercatat, ribuan pemilik kendaraan Suzuki mamadati acara yang digelar di Museum Purna Bhakti Pertiwi Jakarta ini. Mengusung tema One for All, kegiatan Jambore Suzuki Club ini bertujuan untuk merekatkan solidaritas antarklub kendaraan Suzuki. Membawa semangat yang sama, PT SIS turut berpartisipasi dengan menjadi sponsor. “Kami sungguh bangga memiliki komunitas resmi Suzuki yang mempunyai semangat solidaritas yang sangat tinggi,” ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, Sabtu (28/9/2019)

Melalui acara ini juga, Suzuki ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang terus memberikan dukungan terhadap Suzuki. Di dalam perhelatannya, Jambore Suzuki Club ini memiliki dua agenda utama, yaitu pengukuhan komunitas resmi Suzuki ke-14 Suzuki Carry Club Indonesia (SCCI) serta peluncuran Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC).

Acara ini juga dimeriahkan oleh rangkaian acara menarik yang terdiri dari aktivitas pameran dan penjualan mobil, test drive mobil Suzuki, program servis, berbagai lomba, hiburan, serta acara silaturahmi antarkomunitas Suzuki.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X