Consumer Goods

Kampanye Men Sale Bukti Konsistensi Shopee Garap Segmen Pria

Shopee kembali melakukan kampanye besar untuk menarik minat konsumen pria. Shopee menyadari saat ini tren belanja kebutuhan pria semakin meningkat. Melalui kampanye Shopee 2.2 Men Sale, Shopee berupaya untuk memberikan pengalaman belanja bagi kalangan pria.

Selama kampanye yang akan diadakan 13 Januari hingga  2 Februari 2020, pengguna Shopee akan diberikan penawaran khusus seperti bebas biaya kirim dan diskon 50%. Bagi Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, Shopee 2.2 Men Sale sebagai bentuk komitmen Shopee bagi para pengguna pria.

“Kami melihat peningkatan kebutuhan pria dalam menjalankan hobi atau aktivitas setiap harinya,” katanya.

Handhika menjanjikan pengalaman yang nyaman bagi para pria dalam mencari segala kebutuhannya. Shopee juga bekerjasama dengan merek-merek dan mitra ritel terkemuka untuk memberikan kampanye spesial khususnya promo eksklusif untuk kategori pria.

Dalam beberapa tahun terakhir, Shopee cukup konsisten dalam menggarap segmen pria. Selain kampanye khusus kategori pria, Shopee juga turut menggandeng selebritas pria baik dalam dan luar negeri. Nama-nama besar, seperti Slank, Cristiano Ronaldo, hingga Didi Kempot dirangkul oleh Shopee untuk memperluas demografi konsumennya.

“Dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di Shopee. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja daring yang menyenangkan,” tutup Handhika.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top