Retail & Property

Krispy Kreme Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia

Sumber: Krispy Creme

Merek camilan Krispy Kreme Doughnuts Indonesia meresmikan pembukaan flahship store pertama di Indonesia. Gerai ini terletak di kawasan Harapan Indah, Sentra Kuliner Meli Melo 3, Bekasi. Mengadaptasi konsep factory store, gerai ini menjadi yang pertama di dunia yang menyediakan teknologi Smart Kiosk.

“Gerai baru ini sekaligus menjadi cara Krispy Kreme Doughnuts merayakan selebrasi akhir tahun. Gerai ini menjadi yang ke-33 di Indonesia, namun menjadi flagship store pertama yang dibuka di sini,” kata Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk., Rabu, (18/12/2019).

Dijelaskan oleh Cottan, konsep factory store ditujukan untuk memberi pengalaman unik kepada pelanggan yang datang. Di gerai ini, pelanggan dapat melihat langsung proses pembuatan Krispy Kreme Doughnuts melalui Doughnuts Theater.

Mendukung citra Krispy Kreme Doughnuts yang manis dan ceria, gerai dua lantai ini didekorasi dengan interior yang didominasi warna cerah. Secara kapasitas, gerai ini bisa melayani lebih dari 50 pelanggan.

Selain itu, gerai ini juga menghadirkan Smart KiosK di mana pelanggan bisa memilih sendiri jenis donat atau kopi yang diinginkan. KiosK ini menggunakan monitor khusus yang didesain unutk memudahkan pemesanan self-service.

“Di Smart KiosK ini, pelanggan bisa berkreasi untuk membuat donat karyanya sendiri dengan memilih topping dan filling yang diinginkan. Pemesanan lewat KiosK juga bisa dibayar dengan berbagai metode seperti kartu kredit, debit, ataupun layanan digital payment seperti GoPay,” kata Cottan.

Dalam langka pembukaan gerai baru ini, Krispy Kreme Doughnuts menghadirkan empat varian donat baru. Varian baru ini hanya dapat ditemukan di Krispy Kreme Harapan Indah Bekasi. Yaitu Lemon Meringue, Flamingo Doughnuts, Blue Pea Doughnuts, dan Dark Cherry Doughnuts.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top