Lifestyle & Entertainment

Lady Gaga Luncurkan Brand Kosmetiknya di Amazon

Sumber: 123RF

Bintang pop Lady Gaga mengumumkan peluncuran produk kosmetik lewat Instagram pribadinya pada hari Selasa, 09 Juli 2019. Lini produk dengan brand Haus Laboratories ini akan dijual secara eksklusif di Amazon.

Dilansir dari Agence France-Presse Lady Gaga menyasar para pelaku bisnis kosmetik pada peluncuran produknya ini. Penyanyi lagu “Shallow” yang berhasil memenangkan penghargaan Oscar ini juga mengatakan bahwa kerja samanya dengan Amazon merupakan hal yang tepat. Hal itu didukung dengan pesan yang dibawa Amazon mengenai ‘penerimaan diri’

“Banyak perusahaan yang melihat saya sebagai diri  saya sendiri dan bagaimana saya melihat dunia. Dan jika hal itu tidak sesuai dengan pendapat mereka, perusahaan tersebuh akan berkata,’bisakah Anda mengubah satu sisi ini?’ jawaban saya tentu adalah tidak,” ujar Lady Gaga dikutip dari Business of Fashion.

Tidak hanya itu, kolaborasi antara Lady Gaga dan Amazon ini juga menjadi perwujudan rencana Amazon untuk meningkatkan penjualan ritel kosmetik daring. Selain Lady Gaga, raksasa e-commerce global ini juga menggandeng brand perawatan kulit Belei untuk mewujudkan misinya. Hal ini didorong oleh peningkatan persaingan yang dihadapi oleh ritel kosmetik daring terhadap penjual kosmetik offline seperti Ulta Beauty dan LVMH yang baru-baru ini berkolaborasi dengan penyanyi Rihanna. Amazon merilis kabar bahwa lini produk ini akan hadir di jaringan Amazon seluruh dunia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top