Lifestyle & Entertainment

Layanan Manajemen Tiket Terbaik Loket for Business di Balik Event Besar di Indonesia

Hadir sejak tahun 2013, perusahaan penyedia layanan manajemen tiket terbaik di Indonesia, LOKET, berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi demi merevolusi industri hiburan tanah air. LOKET memiliki tiga unit bisnis di dalamnya, yakni Loket.com, GO-TIX, dan tentu saja Loket for Business.

Loket for Business merupakan solusi berbasis teknologi untuk sistem dan manajemen event bagi para penyelenggara event, promotor event, dan event organizer. Unit bisnis ini membantu penyelenggaraan sebuah event dalam hal manajemen tiket, pendistribusian tiket, sistem pembayaran event non-tunai LPOS (LOKET Point of Sales), manajemen aktivasi pengunjung, hingga analisis data event. Kelima poin di atas tentunya memudahkan penyelenggara dalam merencanakan event yang akan digelar, sekaligus memonitor bahkan mengevaluasi setiap event yang telah diadakan.

Sejauh ini, Loket for Business telah membantu lebih dari 3.500 event di 800 lokasi di Indonesia dan semua itu adalah event berskala besar. Selain itu juga, Loket for Business telah menjual 6,3 juta tiket dan memproduksi lebih dari 2 juta gelang RFID (Radio Frequency Identification) selama berkolaborasi dengan sejumlah promotor dan perusahaan.

 

Siapa saja yang telah mempercayakan manajemen tiket pada Loket for Business?

Sejak pertama kali diluncurkan lima tahun silam, Loket for Business telah menangani manajemen tiket event-event besar di Indonesia. Event tersebut mulai dari Djakarta Warehouse Project (DWP), We The Fest (WTF), pertunjukan Teater Koma, The Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), konser Celine Dion, hingga Asian Games 2018 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Salah satu partner mereka yang kerap menyelenggarakan festival musik tahunan, Ismaya Live, menyatakan bahwa Loket for Business adalah partner strategis dalam menghadirkan teknologi yang dibutuhkan di industri hiburan.

“Tidak hanya manajemen tiket, Loket for Business juga menghadirkan inovasi teknologi lainnya seperti analisis event, yang sangat dibutuhkan oleh Ismaya sebagai penyelenggara event dalam menghadirkan pengalaman terbaik kepada pengunjung,” papar Founder Ismaya Group, Christian Rijanto.

Loket for Business menilai peluang pertumbuhan bisnis manajemen event masih sangat luas dan potensial. Oleh karena itu, melalui Loket for Business, salah satu masalah utama suatu event seperti keterbatasan metode pemasaran tiket dan sarana promosi yang berdampak pada kurang maksimalnya jumlah pengunjung dapat dihindari.

Apakah Anda akan menyelenggarakan sebuah event dalam waktu dekat ini? Jika tertarik untuk berkolaborasi dengan Loket for Business, Anda bisa mendapatkan info lengkap seputar layanan yang dihadirkan oleh Loket for Business di sini.

Untuk info lebih lanjut lagi, hubungi kontak dan ikuti media sosial LOKET, yaitu Facebook, Twitter, Instagram, LinkedIn, dan email: event@loket.com serta YouTube. (ADV)

MARKETEERS X

Most Popular








To Top