Consumer Goods

Lazada Usung Semangat Berbagi Kebahagiaan di Bulan Puasa

Selama bulan puasa, Lazada mengajak customer dan seller di Indonesia untuk berbagi kebahagiaan. Berbagai rangkaian program spesial dan promo menarik disiapkan Lazada dalam merayakan momen Ramadan kali ini.

“Kami sangat bahagia bisa melibatkan semua pihak dalam Lazada Berkah Untuk Semua. Kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi karyawan, seller, brand, customer dan masyarakat luas,” ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Bulan puasa tahun ini, Lazada menawarkan rangkaian promo menarik, seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang melibatkan banyak seller dan brand. Promo-promo menarik dari Lazada diharapkan dapat membantu meningkatkan bisnis para seller Lazada selama Ramadan.

Lazada juga berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi customer melalui Lazada One Stop Shoppertainment. Salah satu fitur yang ditawarkan dalam Lazada One Stop Shoppertainment adalah LazGame, customer bisa bermain dan mendapatkan voucer belanja serta menikmati pengalaman berbelanja sambil menunggu waktu berbuka  puasa.

“Bagi Lazada Indonesia bulan Ramadan selalu menjadi sorotan brand dan seller karena performa penjualan yang menjanjikan. Lazada telah siapkan berbagai promo Berkah Untuk Semua Ramadan,” terang Monika.

Lazada juga membeberkan keberhasilan Lazada Express (LEX) sebagai solusi pengelolaan logistik dalam mengirimkan paket. Saat ini, lebih dari 5.000 mitra kurir Lazada Express (LEX) berhasil mengantarkan lebih dari 80% paket dan memastikan paket sampai langsung ke tangan customer di seluruh Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top