Retail & Property

LazMall Guaranteed Delivery, Cara Lazada Pastikan Barang Pasti Sampai

Lazada Group luncurkan jaminan pengiriman LazMall Guaranteed Delivery. Layanan pengiriman bergaransi ini menjanjikan kepastian pengantaran untuk pembelian di LazMall dengan kompensasi langsung apabila terjadi keterlambatan pengantaran.

LazMall Guaranteed Delivery tersedia di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipina. Ketersediaan LazMall Guaranteed Delivery di kawasan Asia Tenggara dapat diwujudkan berkat jaringan logistik e-commerce yang dimiliki Lazada dan saat ini mendukung lebih dari 50 juta pengguna aktif tahunan Lazada.

Hal ini juga didukung oleh infrastruktur supply chain dan kemampuan logistik Lazada. Dengan memiliki sepenuhnya jaringan gudang dan fulfillment center di berbagai kota besar di Asia Tenggara, kapasitas logistik close loop Lazada menjadi yang terdepan di wilayah ini dalam hal pengantaran, dengan menangani 70% dari pengantaran last mile dari pesanan di seluruh Asia Tenggara.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat mempersembahkan LazMall Guaranteed Delivery bagi pengguna Lazada di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan pengalaman end-to-end terbaik bukan hanya bagi konsumen kami namun juga bagi semua brand partner kami,” jelas Pierre Beckers, Chief Business Officer  Lazada Indonesia.

Melalalui LazMall Guaranteed Delivery ada dua komitmen yang ditawarkan oleh Lazada, yakni 100% Asli dan 15 Hari Pengembalian. Lazada mengklaim ketika pesanan dibuat dari penjual LazMall yang menyediakan layanan LazMall Guaranteed Delivery, konsumen akan melihat tanggal pengiriman pada laman konfirmasi pemesanan.

Apabila pengiriman tidak dilakukan sesuai tanggal yang tertera, Lazada akan memberikan kompensasi kepada konsumen. Konsumen tidak perlu mengajukan claim untuk kompensasi beserta menyertakan nilainya, yang beragam di setiap pasar, melainkan akan secara otomatis diberikan kepada konsumen melalui Lazada wallet atau Lazada Credit, atau disediakan dalam bentuk voucher. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top