Media

Lebih Murah dari Apple TV+, HBO GO Kini Tersedia di Indonesia

HBO GO siap masuk ke pasar persaingan layanan streaming di Indonesia. Tahun lalu, Apple TV+ telah memanjakan konsumen Indonesia dengan konten premium mereka. Sebelumnya, HBO GO pun sudah dapat dinikmati di layanan Maxstream Telkomsel. Namun, kali ini layanan streaming ini hadir sebagai layanan tersendiri.

Melalui siaran persnya, HBO Asia mengumumkan layanan HBO GO dapat diunduh dari AppStore atau Play Store, serta dapat diakses di HBOGOAsia.com. Meski demikian, aplikasi ini akan tetap tersedia di Maxstream Telkomsel, First Media, dan IndiHome.

HBO GO memungkinkan para pelanggannya untuk mendapatkan akses dari tayangan Hollywood Blockbusters dan konten original eksklusif mulai dari HBO, HBO Asia, dan CINEMAX. Dalam aplikasi ini pula pelanggan dapat menikmati film-film Asia, serial, serta tayangan favorit anak dari Cartoon Network.

Serial original HBO seperti Chernobyl, His Dark Material, Game of Thrones, serta Watchmen juga dapat dinikmati dalam aplikasi HBO GO. Tidak ketinggalan beberapa serial original dari HBO Asia, salah satunya Halfworlds, serial thriller fantasi garapan sutradara Joko Anwar juga bisa dinikmati.

HBO GO mematok harga langganan mereka sebesar Rp 60.000 per bulan, lebih murah dibandingkan dengan layanan Apple TV+ yang perbulannya dibanderol dengan harga Rp 69.000. HBO juga menyediakan akses gratis tujuh hari HBO GO bagi konsumen yang baru berlangganan.

Setiap akun HBO GO dapat ditampilkan pada dua perangkat secara bersamaan dari lima perangkat yang terdaftar dan layanan ini memiliki fungsi Airplay dan Chromecast.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top