Lifestyle & Entertainment

LEGOLAND Pastikan Wahananya Ramah Untuk Semua Anak-Anak

LEGOLAND Malaysia Resort membawa karakater dari LEGO Friends TV series ke dunia nyata.  Kelima sahabat dari seri LEGO Friends TV ini akan tampil  selama kurun waktu 20 menit pertunjukan setiap harinya.

“Juli merupakan bulan yang sempurna untuk memperkenalkan LEGO Friends karena bertepatan dengan perayaan Hari Persahabatan Dunia.  Kami telah berkolaborasi dengan brand LEGO Friends untuk menciptakan kegiatan yang mengajarkan tentang persahabatan melalui permainan. Melalui persahabatan, anak-anak dapat belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri serta mengembangkan identitas dan keterampilan sosial yang positif sejak usia dini,” kata Kurt Stocks, General Manager di LEGOLAND Malaysia Resort.

Baginya, LEGO Friends diciptakan khusus sesuai dengan gaya permainan dan kreativitas imajinatif yang disukai oleh anak perempuan. Mainan, pertunjukan, dan aktivitas yang dibangun LEGO Friends difokuskan untuk memberi anak-anak lebih banyak peluang dalam memainkan perannya.

“Menambahkan LEGO Friends ke dalam rangkaian acara dan kegiatan taman kami adalah sejalan dengan upaya kami yang akan terus memastikan bahwa kami memilki sesuatu bagi semua orang, termasuk bagi anak perempuan.  Kami selalu mencari cara untuk memperkenalkan setiap penawaran baru kami dan menjadikan LEGOLAND Malaysia Resort sebagai tujuan keluarga yang utama di kawasan ini, ”tambahnya.

LEGO Friends bercerita mengenai kehidupan sehari-hari dan kepribadian dari lima gadis di Heartlake City. Gadis-gadis ini bekerja sama untuk membantu teman-teman baru mereka membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top