Retail & Property

Lengkapi Fasilitas Hiburan, Jababeka Soft Opening AMAZZONE WORLD

Soft Opening AMAZZONE WORLD di Kawasan Jababeka

Jababeka sebagai pengembang kawasan perkotaan, baru saja menjalin kerja sama dengan PT Bekasi Bangkit Berkarya. Keduanya sepakat untuk menghadirkan destinasi wisata baru di kawasan Jababeka. Melalui unit bisnis Industrial Tourism World (salah satu unit bisnis di Jababeka Hospitality), keduanya melakukan soft opening AMAZZONE WORLD pada 1 Maret 2020.

Kegiatan soft opening diramaikan dengan berbagai program, mulai dari Fun Aerobik, Zumba Party, Workshop Make-up Artist dan lomba makan durian. AMAZZONE WORLD sendiri merupakan singkatan dari Amazing Zone World.

Berdiri di atas lahan 9.000 m2 dengan mengusung tema green adventure culinary urban outdoor park terintegrasi, diharapkan menjadi destinasi wisata Bekasi yang dapat mendunia.

Demi menunjang kenyamanan wisatawan, AMAZZONE WORLD dilengkapi dengan wahana wisata outbound seperti Flying Fox, High rope, low rope, Camping Ground, Paint Ball, PUBG Archery, Gokart, ATV, Put Put Golf, Children Playground, Jengga.

Tak hanya itu, berbagai fasilitas, seperti kuliner café container, panggung pertunjukan, edutainment garden, lahan parkir, toilet, musala, area foto, dan ATM Center juga melengkapi kawasan ini.

“Hadirnya kawasan rekreasi baru di Jababeka ini sebagai upaya untuk memberikan pengalaman baru yang dirasakan oleh masyarakat Bekasi dan sekitarnya. Kami akan terus menyajikan differensiasi produk yang memiliki karakter,” ujar Sandy Rudiana, Managing Director Industrial Tourism World Jababeka.

Dengan hadirnya fasilitas ini, perusahaan ingin Kawasan Industri Jababeka Cikarang menjadi kota yang lengkap dengan fasilitas rekreasi dan hiburan untuk masyarakatnya. Lebih dari itu, kota ini diharapkan bisa menjadi destinasi wisata dan membangkitkan sektor pariwisata di kabupaten Bekasi.

MARKETEERS X








To Top