Lifestyle & Entertainment

Lengkapi Tren VShape, Miracle Clinic Jakarta Hadirkan EShape

Miracle Aesthetic Clinic Jakarta Luncurkan EShape

Industri estetika terus tumbuh dengan pesat. Pergerakan industri ini mengalami banyak transformasi seiring perkembangan teknologi dan inovasi. Perkembangan ini juga didorong oleh perubahan pola kehidupan sosial masyarakat. Salah satu tren kecantikan yang tengah digandrungi adalah tren pembentuk wajah dengan teknik VShape. Melihat kondisi ini, Miracle Aesthetic Clinic Jakarta meluncurkan produk pembentuk wajah, EShape yang diklaim melengkapi teknik VShape.

Diluncurkan pada acara diskusi yang bertajuk Unlocking The Code for Ageless Beauty di Jakarta, Miracle mengklaim bahwa EShape merupakan teknik yang lebih komprehensif dan mendetail melengkapi prosedur VShape. Teknik ini digunakan pada layanan facial architecture milik Miracle.

“Sebelum era digital, banyak orang mengandalkan perawatan wajah menggunakan krim, facial, peeling, lalu lebih berani lagi menggunakan laser. Kini, VShape tengah menjadi tren yang diawali di Korea Selatan. Bahkan, kini asumsi masyarakat bahwa yang cantik itu yang vshape,” ujar Dr. Ratna Widyaningsih, Dipl. AAAM di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Sedikit berbeda, Miracle percaya bahwa wajah yang cantik adalah wajah yang proporsional dan simetris. Untuk itu, EShape dihadirkan. Beda dengan VShape yang membuat wajah cenderung tirus, EShape membentuk kontur wajah yang lebih proporsional dan simetris. Secara teknis, EShape membuat pondasi melalui filler di pipi bagian atas, tengah, rahang, hingga dagu.

Face reshaping dengan EShape ini dapat membuat seseorang mendapatkan wajah yang ideal sesuai versi terbaik dirinya. Teknik ini juga bisa melawan lajunya proses aging, dan shagging pada wajah,” tutup Ratna.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top