Technology

Lenovo Kenalkan Dekstop Terkecil di Dunia

Lenovo mengenalkan inovasi produk terbarunya, yakni desktop komersial paling kecil di dunia untuk pasar Indonesia. Dua  dekstop itu adalah ThinkCentre M90n-1 Nano. Dirancang untuk memberdayakan karyawan di berbagai lingkungan kerja hanya dengan satu kabel. Mampu memberikan efisiensi ruangan, penghematan energi, performa tangguh serta kemudahan pengelolaan yang semuanya menjadi kunci utama dalam menciptakan tempat kerja yang produktif.

Ketika pasar di Indonesia sedang gencar meningkatkan kinerja membangun inisiatif digital, jangan sampai beberapa hambatan seperti meningkatnya biaya energi, tingginya harga sewa ruang kerja, potensi ancaman siber di dunia maya, sampai ke tuntutan teknologi dari karyawan generasi modern memperlambat perusahaan untuk dapat memaksimalkan potensi dari transformasi digital. Di saat inilah, kehadiran ThinkCentre M90n-1 Nano dibutuhkan.

“Perusahaan di Indonesia memahami bahwa transformasi digital menjadi suatu keharusan untuk tetap menjadi yang terdepan di era digital ini. Namun, meningkatnya biaya energi, sewa ruang kerja, serta kebutuhan dari karyawan modern, membuat tuntutan semakin meningkat,” kata Azis Wonosari, Presales Manager Lenovo Indonesia dalam rilisnya.

Dengan ukuran sepertiga dari ThinkCentre Tiny, ThinkCentre M90n-1 Nano adalah desktop komersial terkecil di dunia. Memiliki berat 505 gram, desktop ini menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pengelolaan yang dapat menghemat ruang bagi pengguna. Keunggulan lain, desktop ini sama tangguhnya dengan desktop berukuran biasa.

ThinkCentre M90n-1 Nano menggunakan Intel® Core™ vPro™ i7 Processors generasi ke-8 dan penyimpanan SSD, dapat dengan mudah menangani file-file berat, serta memungkinkan pengguna mengerjakan berbagai pekerjaan bergantian tanpa hambatan. Selain itu, desktop ini dapat di upgrade ke 16 GB DDR4 dan dua slot SSD M.2. ThinkCentre M90n-1 Nano kini tersedia di Indonesia dengan  US$ 639.

“Peluncuran seri ThinkCentre M90n-1 Nano menunjukkan komitmen Lenovo untuk mendukung perjalanan transformasi perusahaan dengan teknologi yang lebih maju dan pintar. Ini terjadi tidak lain karena kami menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai fokus utama, sehingga kami terus menantang diri menghadirkan inovasi tanpa batas dengan terobosan baru, dimana kami bisa membantu perusahaan mengarahkan perjalanan mereka mewujudkan intelligent workplace,” pungkasnya.








To Top