Lifestyle & Entertainment

Lewat Garage Sale, Tinkerlust Pertemukan Komunitas dan Influencer

Setelah tiga kali mengadakan offline bazaar bernama Pop Up Market, kali ini Tinkerlust.com kembali mengadakan offline bazaar dengan nama “Garage Market”. Penggemar fashion dan beauty akan dimanjakan dengan lebih dari 5000 pilihan preloved fashion dan beauty items yang bisa dibeli dengan harga hingga 90% lebih murah dari harga baru.

“Kami melihat bahwa market Indonesia mulai terbuka dan tertarik untuk mengeksplor barang-barang preloved, terutama di bidang fashion dan beauty. Maka dari itu, acara ini sangat tepat untuk memfasilitasi orang-orang yang menikmati hunting barang-barang preloved,” kata Aliya Amitra, Co-Founder dan COO dari Tinkerlust.

Selain dijual dengan harga miring, preloved items yang dijual juga dijamin kualitasnya. “Setiap barang yang masuk melalui Tinkerlust harus melalui proses kurasi oleh tim kami, sehingga dijamin bahwa barang yang didapatkan oleh pembeli memiliki kualitas yang masih bagus,” tambah Aliya.

Selain menjual preloved fashion dan beauty items dari komunitas Tinkerlust, akan ada preloved dari Featured Seller Tinkerlust yang terdiri dari woman entrepreneur influencer ikut dijual di Garage Market. Influencer yang akan ikut menjual preloved itemsnya antara lain Tasya Farasya, Titan Tyra, Abel Cantika, Alodita, Cindy Priscilla, Michimomo, Hanifa Ambadar, Nopai dan masih banyak lagi. Serta beauty blogger lainnya seperti Andaws, Carol, Ocel, Arinda, Imani, Dori, Kristi, Andien, Amal, Ashilla, dan Regina

“Khusus untuk barang-barang influencer juga sudah kami siapkan area sendiri sehingga bagi penggemar fashion dan beauty influencer bisa langsung menuju ke area tersebut dan berbelanja dengan nyaman,” terang Aliya.

Tinkerlust.com didirikan pada tahun 2015 untuk melayani kebutuhan wanita Indonesia dalam berjual beli barang-barang preloved fashion dengan kualitas dan originalitas yang terjamin.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top