Consumer Goods

Lewat Lari, Adidas Serukan Keberlangsungan Ekosistem Laut

Adidas Indonesia bersama Parley for the Oceans kembali mengadakan kampanye Run For The Oceans untuk kedua kalinya. Kampanye ini merupakan bentuk komitmen Adidas dalam memperjuangkan keberlangsungan lingkungan laut.

Kampanye Run For The Oceans di mulai pada bulan Juni, bertepatan dengan Hari Laut Dunia yang diperingati setiap 8 Juni.  Ivon Liesmana selaku Senior Manager Brand Activation Adidas Indonesia, mengatakan antusiasme masyarakat pada kampanye tahun lalu yang positif.  “Kami sangat bangga karena adidas merupakan sport brand pertama di dunia yang dapat menyatukan olahraga dengan aspek kelangsungan lingkungan, khususnya lautan. Tentunya kami ingin sekali memperluas kepedulian kami akan isu ini kepada berbagai pihak, untuk juga turut menciptakan aksi serupa demi mencapai hasil yang lebih massif,” ujarnya di Jakarta, Minggu (16/6/2019).

Kampanye Run For The Oceans diselenggarakan di seluruh dunia. Untuk di Indonesia, kampanye ini diselenggarakan di Jakarta pada Minggu, 16 Juni 2019, berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District. Secara global, Adidas mengajak pecinta lari untuk berkontribusi menyelamatkan laut dengan mengikuti program Digital Run. Setiap peserta dapat menyumbangkan setiap satu kilo meter lari yang tercatat di aplikasi Runtastic akan diubah menjadi donasi sebesar US$ 1 dan totalnya kemudian akan disumbangkan oleh Adidas kepada Parley Ocean Plastic.

Tidak hanya lari, aktivasi yang dilakukan Adidas mencakup beberapa kegiatan olahraga seperti yoga, barreless, dan zumba serta lokakarya terkait masalah lingkungan hidup.  “Kami berharap, Adidas, melalui produk dan kegiatan yang dihadirkan, dapat menginspirasi dan menyalurkan semangat untuk menekuni pola hidup sehat serta peduli dengan aspek keberlangsungan lingkungan melalui cara sesederhana apapun yang dapat dilakukan,” tutup Ivon.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top