Consumer Goods

Liburan Usai, Mezzo Hadirkan Promo Back To School

Sumber: Mezzo

Pasca libur Lebaran, para pelajar kini harus kembali bersekolah. Untuk menyambut waktu kembali bersekolah dengan semangat, Mezzo memberikan promo “Back to School“. Dalam promo ini, pelanggan bisa menikmati berbagai produk fesyen dengan harga mulai dari Rp 249.000.

Promo ini akan berlangsung selama sebulan, tepatnya mulai 21 Juni-21 Juli 2019. Berbagai macam brand yang terdapat dalam gerai Mezzo seperti Keds, Paul Frank, Stod, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids ikut berpartisipasi dalam promo ini. Sehingga, pelanggan memiliki lebih banyak pilihan produk.

“Libur sekolah telah usai, kami ingin menyambut pelanggan yang telah kembali dari libur. Promo Back to School bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam memulai aktivitas sekolah lagi. Promo ini pun dapat menjadi momen di mana orang tua dapat memberikan hadiah kepada anak atau sanak saudara untuk meningkatkan semangat mereka,” ujar Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo.

Setiap merek fesyen yang ikut serta dalam promo ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya dengan harga khusus. Untuk merek The Little Things She Needs, pelanggan bisa mendapatkan Lazy Shoe Lace untuk setiap pembelian sepatu model Marla dan Melonie. Selain itu, setiap pembelian dua produk dari Wakai, Wakai Kids, atau Stod, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30%.

Bagi para pecinta Keds, Anda bisa mendapatkan notebook gratis untuk minimal pembelanjaan Rp 1.200.000 dengan mem-follow instagram @kedsid dan @mybookbinding. Yoycia juga menambahkan bahwa ada merek fesyen yang menawarkan paket bundling, seperti school bundle dari Paul Frank. Dengan membeli paket ini, pelanggan bisa mendapatkan tas beserta kaus hanya dengan harga Rp 329.000.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top