Consumer Goods

Lifebuoy Hadirkan Sabun dengan Ekstrak Alami

Sumber: Unilever

Produk kebersihan dari PT Unilever Indonesia Tbk, Lifebuoy menambah portofolio produknya dengan meluncurkan Lifebuoy Honey & Habaussauda pada Rabu (25/11/2019). Kehadiran produk ini juga didukung dengan sertifikasi Halal resmi dari Majelis Ulama Indonesia.

Lifebuoy Honey & Habatussauda merupakan sabun dengan perpaduan madu dan rempah habatussauda. Dengan kandungan ini, produk sabun Lifebuoy memiliki kemampuan alami sebagai anti bakteri dan mendukung pertahanan tubuh dari berbagai macam bakteri dan kuman yang bisa masuk lewat kulit.

“Lifebuoy sudah hadir di tengah keluarga Indonesia sejak 86 tahun lalu. Lewat varian baru ini, kami ingin mewujudkan komitmen menjaga keluarga Indonesia agar terlindung dari kuman dengan kandungan antibakteri alami dan halal,” jelas Maulani Affandi, Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Indonesia.

Varian baru Lifebouy ini juga dihadirkan dengan unsur halal untuk memenuhi permintaan pasar kesehatan Muslim yang semakin besar. Hal ini juga yang kemudian diangkat oleh Lifebuoy sebagai brand message untuk produk ini. Lifebuoy Honey & Habatussauda menggingatkan bahwa Nabi Muhammad SAW telah memberikan teladan bagi umat Islam dengan menjadikan kebersihan sebagai bagian dari iman.

Pesan ini juga yang kemudian mendorong Lifebuoy untuk menjadikan aktris Alyssa Soebandono sebagai brand ambassadornya. Alyssa yang lekat denga image ibu dan perempuan muslim Indonesia dianggap bisa membawa brand messagei produk ini kepada masyarakat.

“Sebagai seorang ibu dan istri, saya ingin keluarga tetap sehat dan terlindungi dari kuman penyakit. Memastikan keluarga aman, nyaman, dan terlindung dari kuman penyakit adalah hal terpenting. Kolaborasi ini menjadi sangat istimewa, apalagi saya juga berkesampatan untuk terlibat dalam memberikan masukan dalam pembuatan desain kemasan,” papar Alyssa.

Produk sabun Lifebuoy Honey & Habatussauda diluncurkan dalam bentuk sabun cair dengan berbagai ukuran, yaitu 100 ml, 250 ml, dan 450 ml. Sebelumnya, Lifebouy telah meluncurkan produk dengan brand message sejenis yang mencatat kesuksesan cukup besar, yaitu Kasturi Musk pada tahun 2018.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top