Media

Liga 1 Jadi Kekuatan Baru Vidio Perkuat Konten Olahraga

Sepakbola merupakan olahraga paling populer di Indonesia. Saat ini di Indonesia, ajang Shopee Liga 1 merupakan kompetisi sepakbola dengan kasta tertinggi. Belasan tim bertarung untuk menjadi tim sepakbola terbaik di Indonesia.

Animo masyarakat yang tinggi terhadap sepakbola membuat Vidio mengambil langkah panjang untuk menjadi official online broadcaster Shopee Liga 1. Vidio akan mulai menayangkan kompetisi ini pada 29 Februari 2020 mendatang.

“Hadirnya Vidio sebagai platform Streaming memiliki kelebihan yaitu tidak hanya menghadirkan serial-serial drama saja, namun juga menyiarkan program-program olahraga. Kami berkomitmen untuk menjadikan sepakbola sebagai tayangan yang mudah untuk diakses dan semakin meluas agar dapat dinikmati oleh masyarakat khususnya para pecinta sepak bola di seluruh pelosok tanah air melalui saluran internet kapanpun dan dimanapun,” ujar Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio.

Tahun ini menjadi musim keempat dari pertandingan sepakbola Shopee Liga 1, yang akan menampilkan 18 tim dari seluruh Indonesia. Pertandingan Shopee Liga 1 ini akan terus berlangsung sampai dengan akhir Oktober 2020.

Tidak hanya Shopee Liga 1, Vidio juga telah memperlengkap ragam konten olahraga melalui metode subscription Vidio Premier. Vidio Premier menayangkan tayangan olahraga seperti Liga 1, sport Internasional melalui Channel beIN 1,2, dan Liga Champions Liga Eropa. Metode ini ditambah dengan beragam konten serial drama dan Film Indonesia, Korea, Thailand, China, dan Korea.

MARKETEERS X








To Top