Lifestyle

Lima Serial Menarik Pasca Game of Thrones Selesai

Sumber: 123rf

Game of Thrones (GoT) berakhir Senin mendatang. Meski demikian, HBO masih punya banyak penawaran hingga akhir tahun. GoT menjadi salah satu serial yang paling dinantikan dari HBO dan selesai di musim ke-8. Sepanjang penayangannya di musim akhir ini,  serial garapan David Benioff dan Daniel Brett Weiss itu mendapatkan rating tertinggi.

Walaupun GoT telah berakhir, bukan berarti serial lainnya dari HBO tidak menarik. Terlepas dari kepopuleran yang luar biasa dari GoT, HBO berharap dapat kembali memuaskan penonton dengan sejumlah serial terbaru mereka. Berikut sejumlah serial yang akan tayang setelah GoT yang dikumpulkan Business Insider:

1. Big Little Lies (Musim 2)

Tayang: 9 Juni 2019

Serial ini merupakan salah satu yang terbaik di tahun 2017. Serial ini dibuat berdasarkan buku best seller Liane Moriarty. Menampilkan aktor-aktor kenamaan seperti Reese Witherspoon, Nicole Kidman, serta Shailene Woodley. Serial bergenre komedi ini menceritakan tentang tiga ibu yang hidupnya tampak sempurna hingga suatu pembunuhan terungkap.

2. Euphoria (Musim 1)

Tayang: 16 Juni 2019

Kepopuleran Zendaya lewat Spider-Man: Homecoming membuatnya direkrut sebagai pemain di daram remaja yang diproduksi oleh musisi, Drake. Serial ini mengisahkan sekelompok pelajar yang terlibat dalam cinta juga persahabatan. Tetapi juga menyoroti dunia obat-obatan terlarang, seks, trauma, dan media sosial.

3. Succession (Musim 2)

Tayang: Agustus

Succession merupakan salah satu serial yang cukup terkenal di tahun 2018. Musim pertama mengantongi rating 86% dan diharapkan musim kedua akan menjadi lebih baik lagi. Serial ini menceritakan tentang kehidupan konglomerat yang mengontrol media dan dunia hiburan.

4. Righteous Gemstones (Musim 1)

Tayang: Agustus

Dibintangi oleh Danny McBride, John Goodman, dan Adam Devine, serial komedi ini bercerita tentang keluarga penceramah terkenal dunia yang rentan akan penyimpangan, keserakahan, dan pekerjaan amal.

5. Watchmen (Musim 1)

Tayang: September

Watchmen merupakan karya dari Alan Moore dan Dave Gibbons. Karya ini dinobatkan sebagai novel grafis terbaik sepanjang masa. Kreator dari “Lost” dan “Leftovers” Damon Lindelof kemudian mengangkat novel ini ke layar televisi untuk pertama kalinya dengan sedikit sentuhan modern. Seri drama ini mengajak penonton bernostalgia dengan menggunakan nama novel. Tetapi, tetap mencoba untuk membuka landasan cerita baru.

HBO dikabarkan tengah mengembangkan prequel untuk GoT. Namun, di waktu yang sama, mereka tentunya tak ingin membuat penggemar saluran mereka bosan.

Bagaimana dengan Anda? Sudah memilih serial yang akan diikuti?

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top